Syukuran HUT Ke-54 Partai Golkar

oleh -173 views
IMG 20181125 WA0023

LABUHANBATU, SUMUT – Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunte meminta pengurus, Caleg dan seluruh kader untuk meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi hingga ke akar rumput untuk merebut hati dan suara rakyat, sehingga pada Pemilu 17 April 2019, Partai Golkar menang di Labuhanbatu.

“Saya minta mari kita terus membangun silaturahmi, membangun komunikasi dengan baik dan membina kekompakan kita hingga ke pelosok untuk merebut hati rakyat, agar Partai Golkar dapat menang pada Pemilu 2019,” sebut Andi Suhaimi pada acara syukuran ulang tahun ke-54 Partai Golkar, Sabtu (24/11/2018), di aula Kantor DPD Golkar, Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat.

Pada acara syukuran tersebut, Andi Suhaimi kembali mengungkapkan niat dan keinginan Partai Golkar Labuhanbatu memenangi Pemilu Legislatif tahun depan. Selain itu, Golkar Labuhanbatu juga memiliki target meraih 17 kursi untuk DPRD kabupaten Labuhanbatu.

“Untuk meraih keinginan dan target itu, para pengurus, caleg dan seluruh kader harus bekerja keras, berbuat yang terbaik untuk masyarakat sehingga Partai Golkar ada di hati rakyat dan memilih Partai Golkar pada Pemilu 2019,” katanya.

“Dengan kerja keras dan kerja nyata kita semua, Insya Allah Partai Golkar menang dan kita rapat meraih target 17 kursi di DPRD Labuhanbatu,” ujar Andi Suhaimi.

Andi Suhaimi menambahkan pada Pemilu ini, di Kabupaten Labuhanbatu hanya DPD Partai Golkar yang memampangkan (foto) caleg-calegnya di depan kantor. Foto-foto caleg itu dipampangkan ke khalayak umum karena dalam surat suara pada Pemilu nanti hanya terdapat nama caleg, tidak ada foto.

“Tujuan saya membuat itu supaya masyarakat Labuhanbatu tahu siapa caleg dari Partai Golkar dan yang mana orangnya, sehingga tidak seperti membeli kucing dalam karung,” jelasnya.

Ketua Dewan Penasihat, Parinsal Siregar dalam sambutannya menceritakan sejarah singkat berdirinya Partai Golkar di kabupaten Labuhanbatu tahun 1971. Katanya, pada awal-awal, TNI menjadi pengurus dan membesarkan Partai Golkar.

“Jadi, pada kesempatan ini, saya berharap Partai Golkar di Labuhanbatu ini bisa semakin besar, dan apalagi ketua DPD kita selaku Plt Bupati yang sebentar lagi akan menjadi bupati defenitif. Kita juga berharap ketua kita ini dapat membawa partai ini sampai ke Pemilu, karena di sini selama ini jarang ketua bertahan sampai Pemilu,” ujarnya.

M Yunus Ritonga mewakili caleg dalam sambutannya menyebut tujuan caleg untuk membesarkan Partai Golkar. Ia pun mengajak para caleg bersaing sehat merebut hati dan suara rakyat.

Lukman Hakim mewakili Fraksi Partai Golkar DPRD Labuhanbatu, menyebut anggota di DPRD Labuhanbatu 5 orang dari 45 anggota, sangat sulit memperjuangkan aspirasi rakyat, sehingga pada Pemilu mendatang Golkar harus menang agar bisa menyuarakan dan memperjuang aspirasi rakyat serta terlaksana dengan baik, katanya.(BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *