Polsek Bandar Pulau Ringkus Seorang Pria Karena Miliki Diduga Shabu

oleh -972 views
1557510675 picsay 1

ASAHAN, SUMUT – AK alias Adi (22), pria warga Dusun IV, Desa Londut, Kecamatan Kualuh Hulu, Labuhan Batu Utara, harus meringkuk di sel tahanan Polsek Bandar Pulau untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya atas kepemilikan diduga narkotika jenis shabu.

Informasi berhasil dihimpun oleh crew hariankriminal.com, saat itu, Jum’at (10/5/2019), sekira jam 10.00 wib, pihak Polsek mendapat informasi yang layak dipercaya yang mengatakan di suatu tempat di areal kebun sawit Dusun I Desa Aek Bamban sering digunakan sebagai tempat bertransaksi narkoba.

Atas informasi tetsebut, personil Polsek Bandar Pulau menuju kelokasi yang dimaksud untuk melakukan penyelidikan. Benar saja, sesampai dilokasi petugas melihat seorang pria yang membawa tas sandang dengan gerak gerik yang mencurigakan ketika melihat kedatangan petugas.

Tak ingin buruannya lari, petugas kemudian melakukan pemeriksaan terhadap pemuda yang membawa tas sandang tersebut. Saat dilakukan pemeriksaan, petugas mendapatkan lima plastik klip kecil yang berisikan diduga narkotika jenis shabu yang disimpan dalam toples kecil didalam tas yang ia bawa.

Tak hanya itu, petugas juga mendapati dua buah alat hisab shabu, dua buah mancis, tiga buah pipet skop, serta uang tunai Rp.80.000, yang diakuinya sebagai miliknya.

Tanpa perlawanan, selanjutnya Adi digelandang oleh polisi ke Mapolsek Bandar Pulau untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Bandar Pulau, AKP.Sunarto saat dihubungi melalui Kanit Reskrim Iptu.JT.Siregar SH, membenarkan perihal penangkapan atas Adi tersebut. “Iya benar, Adi kita amankan atas dugaan tindak pidana penyalahgunaan narkotika yang ia miliki,” Tegas Iptu. JT.Siregar SH saat dikonfirmasi oleh crew media ini via selulernya.

Lanjut Siregar, saat ini masih dilakukan pemeriksaan atas Adi di Mapolsek Bandar Pulau. ” Sementara ini masih kita periksa di Polsek, sebelum nantinya kita limpahkan ke Mapolres Asahan,” Pungkas Siregar. (KH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *