Polsek Bandar Pulau Kembali Ringkus Pria Atas Kepemilikan diduga Narkoba

oleh -570 views
1560771332 picsay 1

Ket.Foto : Riki saat diamankan petugas unit Reskrim Polsek Bandar Pulau

Asahan,Sumut – Untuk yang kesekian kalinya Kepolisian Sektor Bandar Pulau, Resort Asahan, yang dikomandoi AKP Sunarto kembali berhasil meringkus seorang pria karena kedapatan memiliki diduga narkotika jenis shabu.

RHM alias Riki (29), warga Dusun VII Desa Rahuning I, Kecamatan Rahuning harus meringkuk di sel tahanan Mapolsek Bandar Pulau untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya atas kepemilikan barang haram diduga narkotika jenis shabu.

Informasi berhasil dihimpun saat di Mapolsek Bandar Pulau, penangkapan terhadap Riki berawal dari informasi dari warga yang sudah sangat resah atas aktifitas Riki yang kerap berjualan barang haram tersebut pada Minggu, sekira pukul 14.30wib (16/6/2019).

Atas informasi tersebut, unit Reskrim Polsek Bandar Pulau yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu JT.Siregar SH langsung menuju kelokasi di Desa Rahuning untuk melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan Riki berikut barang bukti diduga narkotika jenis shabu yang saat akan ditangkap Riki menyembunyikannya di punggung dan tumit kaki yang dijepit dengan sandal.

Tanpa perlawanan berarti, selanjutnya Riki beserta barang bukti dua bungkus plastik klip berisikan diduga shabu, satu unit HP merk samsung, digelandang oleh petugas ke Mapolsek Bandar Pulau untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Bandar Pulau AKP. Sunarto ketika dikonfirmasi mengatakan penangkapan tersebut berawal dari informasi dari warga yang resah dengan aktifitas Riki.

“Riki kita amankan bermula saat kita menerima informasi dari masyarakat yang kemudian langsung kita lakukan penyelidikan dan penindakan terhadap Riki,” Tegas Kapolsek kepada awak media ini saat ditemui diruang kerjanya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Bandar Pulau Iptu.JT.Siregar SH, mengatakan bahwa pelaku masih diamankan di Mapolsek untuk kepentingan penyidikan.

“Masih kita periksa di Polsek, sebelum nantinya kita limpahkan ke Mapolres Asahan,” Pungkas Siregar. (KH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *