POLRES LABUHANBATU LAKSANAKAN GERAK JALAN SANTAI SAMBUT HUT BHAYANGKARA KE -73

oleh -762 views
inCollage 20190623 101309746

RANTAUPRAPAT, SUMUT – Menyambut Hari ulang tahun (Hut) Bhayangkara ke- 73, Polres Labuhanbatu mengadakan perlombaan dan Gerak jalan santai dan berakhir di Lapangan Ika Bina jalan Thamrin , Kelurahan Rantauprapat, Kecamatan Rantau utara kabupaten Labuhanbatu, Minggu (23/6/2019).

Acara perlombaan dan gerak jalan santai dengan thema “Indahnya Kebersamaan dalam Kebhinekaan” ini diisi dengan berbagai perlombaan seperti Tarik Tambang, lomba makan kerupuk, panjat pinang dan berbagai perlombaan berhadiah sepeda motor dan berbagai elektronik.

Dalam acara yang diprakarsai Polres Labuhanbatu ini diikuti seluruh masyarakat, Kodim 0209/LB, Pemkab Labuhanbatu, Pemkab Labura dan Labusel berlangsung meriah.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang SH, SIK mengatakan, perlombaan dan gerak jalan santai ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke – 73 dan sebelumnya sudah melaksanakan kegiatan bakti sosial seperti bedah rumah dan kegiatan sosial lainnya.

” Acara ini dilaksanakan untuk masyarakat Labuhanbatu dan saya tetap berharap masyarakat menjaga kondusifitas,” harap Frido.

Sugeng (40) warga jalan Aek Siranda mengatakan, merasa senang akan pelaksanaan acara ini.

” Saya senang dengan diadakannya acara ini dan berharap agar kedekatan polres dengan masyarakat terus ditingkatkan,” ujar sugeng.

Yulia Sabrina warga jalan simpang mangga juga menyambut baik acara gerak jalan santai ini.

“Acaranya seru dan buat kami jadi deg-degan saat undian berhadiah, semoga tahun depan acaranya lebih meriah lagi” harap Yulia.

Acara ditutup dengan penarikan hadiah dan dilanjutkan dengan hiburan dari artis ibukota.(SH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *