Persiapan Pemenangan Pileg dan Pilpres 2019 PDIP Tanjungbalai Gelar Rakorcab

oleh -141 views

Tanjungbalai, Untuk persiapan pemenangan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kota Tanjungbalai melaksanakan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab ), Sabtu (13/10) bertempat  di Gedung Dharma Wanita di Jalan Gereja Kota Tanjungbalai.

Dalam Rakorcab itu dihadiri Ketua DPP. PDI Perjuangan H. Djarot Saiful Hidayat, para Calon Legislatif (Caleg) PDI Perjuangan dari semua daerah pemilihan, pengurus kecamatan  PAC, pengurus ranting juga jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Tanjungbalai.

“Untuk bisa memenangkan partai, kita harus turun kebawah. Kita harus berjuang dari mulai tingkat bawah, sehingga apa yang di cita citakan PDI Perjuangan bisa tercapai. Dan kita berharap nantinya hasil Pileg 2019 kursi ketua DPRD Tanjungbalai akan di isi oleh dari Legislatif PDI Perjuangan,” ujar H. Djarot Saiful Hidayat Ketua DPP PDI Perjuangan dalam sambutannya saat membuka Rakorcab tersebut.

“Saya minta sesama kader PDI Perjuangan bergotong royong agar bisa memenangkan Pileg dan Pilpres di kota ini. Dengan semangat gotong royong maka, esensi Pancasila bisa tercapai, dengan harapan terwujudnya kekuatan ideologi Pancasila terutama tercapainya cita – cita sila 5 yaitu Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, ” tegas Djarot.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Tanjungbalai Surya Dharma AR, SH dalam kesempatan itu meminta agar para struktural dengan Caleg harus berkoordinasi untuk menyamakan gerak dan langkah dalam pertarungan di Pileg dan Pilpres serentak 2019 mendatang guna meraih kemenangan.

”Kami bertekad untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2019 nanti di Kota Tanjungbalai ini. Mudah mudahan perjuangan para kader, pengurus dan para Caleg tidak surut,” ucap Surya.

 

(HK06)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *