Pengurus DPD Partai Golkar Tanjung Balai Di Lantik.

oleh -261 views

TANJUNGBALAI, SUMUT – Pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Tanjungbalai dihadiri ribuan masa kadernya berlangsung meriah dan sukses. Acara prosesi pelantikan yang dilaksanakan Selasa (30/10) bertempat di GOR km 5 Sijambi Kota Tanjungbalai dipimpin langsung oleh ketua DPD Partai Golkar Propinsi Sumatra Utara DR.H.Ahmad Doli Kurnia Tanjung,S.SI.MT

 

 

 

Ketua DPD Golkar Tanjung Balai H.M.Syahrial mengajak seluruh kader partai Golkar Tanjungbalai untuk memenangkan Jolowi-Ma’ruf sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024.Dan juga  berpesan untuk mensukseskan pemilu legislatif 2019-2024.

 

 

Pelantikan sekaligus HUT partai Golkar yang dilaksanakan ini kita jadikan sebagai momentum untuk lebih giat lagi mengembangkan dan membesarkan partai Golkar Tanjungbalai.” Kepada seluruh calon legislatif ditegaskan agar mengawal suaranya nanti sampai ke TPS, Sehingga harapan kita untuk meraih 11 kursi pada  pemilu legislatif 2019-2024 nanti bisa tercapai,” tegas Syahrial.

 

 

Ketua DPD Partai Golkar Propinsi Sumatra Utara DR.H.Ahmad Doli Kurnia Tanjung.S.Si.MT dalam sambutannya mengatakan, dengan terlaksananya pelantikan dan dilanjutkan dengan Rapimda partai Golkar Tanjungbalai ini, yang di iringi dengan semangat seluruh kader ini dapat lebih membesarkan lagi partai Golkar kedepannya di Tanjungbalai.

 

 

“Hanya DPD Partai Golkar Tanjungbalai sePropinsi Sumatra Utara yang sudah menyelesaikan konsolidasi partai sampai tingkat bawah, Insya Allah semua agenda agenda politik kita bisa tercapai. Semua agenda dan target yang ingin di capai DPD Partai Golkar Tanjungbalai ingin meraih 11 kursi akan tercapai kalau Allah berkehendak.”

 

 

“Saya melihat kemauan dan tekad ketua partai Golkar Tanjungbalai yang dipimpin H M Syahrial cukup besar, Sehingga untuk kedepannya kita tak akan sanksi lagi untuk memperjuangkannya periode kedepannya sebagai Wali Kota Tanjungbalai,” pungkas Ahmad Doli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *