Lompat Kedalam Sungai, Pemuda ini Hilang di Aliran Sungai Silau. BPBD Asahan Lakukan Pencarian.

oleh -137 views
1569001521 picsay

 

Asahan, Sumut (HK) – Entah apa sebabnya seorang pemuda yang terakhir diketahui bernama Rizki Riskana (21) warga perumahan Wahyu No.23, Kelurahan Siumbut Baru, Kecamatan Kisaran Timur, Asahan, berlari dan melompat kedalam arus sungai di aliran Sungai Silo di seputaran Kelurahan Kisaran Naga, Asahan, sekira pukul 13.45 wib, Jumat (20/9/2019).

Informasi berhasil dihimpun, menurut saksi mata disekitar lokasi kejadian, Rizki terlihat berlari dan kemudian melompat ke dalam sungai dan berenang mengikuti arus sungai, namun tiba-tiba Rizki berteriak meminta tolong dan sejurus kemudian Rizki hilang ditelan arus sungai.

“Informasi yang kami terima dari masyarakat Jum’at siang sekira pukul 13.45 wib (20/9/2019) Rizki dilaporkan hilang karena melompat kedalam sungai Sei Silo di sekitar Kelurahan Kisaran Naga,” Sebut Kepala Plt BPBD Asahan Drs. John Hardi Nasution M.Si dalam rilis tertulisnya kepada media ini.

Mendapati laporan orang hilang di arus Sungai Silo tersebut, lebih lanjut Drs. John Hardi Nasution mengatakan pihaknya langsung terjun kelokasi guna melakukan pencarian terhadap Rizki.

“Begitu mendapat laporan orang hilang kita langsung turun kelokasi guna melakukan pencarian dan meneruskan laporan tersebut ke Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BNPP Pos Tanjung Balai) serta bersama-sama melakukan pencarian dengan dibantu oleh masyarakat,” Terang Drs.John Hardi Nasution M.Si.

Masih kata Drs.John Hardi, sebanyak 21 personil gabungan telah diturunkan kelokasi kejadian untuk mencari keberadaan Rizki dengan menyisir sejauh 1 KM kearah hilir aliran Sungai Silo menggunakan 3 unit perahu LCR, namun hingga pukul 18.30 Wib tim belum berhasil menemukan Rizki.

“Sebanyak 21 personil gabungan telah kita kerahkan menyisir kearah hilir dari lokasi Rizki dilaporkan melompat, namun hingga pukul 18.30 wib petang tadi kita belum berhasil menemukan Rizki. Operasi pencarian atas Rizki akan kita lanjutkan lagi esok hari dari 3 hari masa pencarian,” Pungkas John kepada awak media ini. (KH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *