Kanit Laka Polres Labuhanbatu Iptu K.Hutagalung, berbagi Takjil kepada Penguna Jalan.

oleh -720 views
1557332436 picsay

LABUHANBATU, SUMUT – Sungguh mulia apa yang dilakukan personil dari Unit Lalu-Lintas Polres Labuhanbatu ini.
Disela kesibukannya menjalankan tugas mulia masih saja menyempatkan diri berbagi di bulan yang penuh berkah ini, disimpang VI Rantauprapat, Rabu (8/4/2019).

Kemulian ini tercermin dari Iptu K. Hutagalung dalam menjalankan tugasnya membagikan selebaran himbauan kepada pengguna jalan sambil berbagi Takjil di hari ketiga Bulan Ramadhan 1430 H.

“Dibulan yang penuh berkah dan pengampunan ini marilah kita meningkatkan Keimanan serta Ketaqwaan kepada Allah SWT, dan Mari sama-sama kita menghormati Masyarakat yang menjalankan Ibadah puasa,” Ucap Kanit Laka ini pada media.

Iptu K.Hutagalung, juga menghimbau kepada seluruh masyarakat pengguna jalan agar mentaati segala peraturan dan tetap membawa surat-surat dalam berkendara.

Ditambahkannya, pergunakanlah helm SNI dalam berkendaraan dan Berdoalah selalu meminta perlindungan pada Allah SWT saat ingin mengemudikan kendaraan.

“Dengan Ops Keselamatan Toba 2019 mari kita mentaati segala peraturan dijalan dengan menghindari kebut-kebutan dan jadilah pelopor keselamatan,” tutup Kanit Laka Lantas ini.(DR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *