Ini Pesan Gubernur Sumut : Teruslah berbuat Baik kepada masyarakat 

oleh -121 views
FB IMG 1568997076710
MEDAN, SUMUT (HK) – Hari ini Putra Terbaik Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimuthe ST. MT resmi dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara H. Edy Rahmayadi menjadi Bupati Labuhanbatu.
Gubernur berpesan kepada Andi Suhaimi Dalimunthe agar terus berbuat baik kepada masyarakat, untuk terus tidak berhenti berbuat jujur, serta menyayangi dan mencintai masyarakat dengan sepenuh hati.
“Seorang pemimpin memiliki tanggungjawab yang berat, dengan kata-kata sumpah yang sudah anda ucapkan tadi, satu detik saja anda tidak memikirkan rakyat, anda telah melanggar sumpah, pemimpin itu adalah jiwa-jiwa yang dikorbankan.” Ucap Edy Rahmayadi
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dalam pidatonya pada acara pelantikan H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT menjadi Bupati Labuhanbatu sisa masa jabatan Tahun 2016-2021 bersama Bupati Asahan Surya sesuai dengan keputusan Menteri Dalam Negeri nomor 131.12-3865 Tahun 2019, yang berlangsung, di Aula Raja Inal Siregar Lt. II Kantor Gubsu Jl. P. Diponegoro No. 30 Medan, Jumat pagi (20/9/2019) .
“Perbuatan baik pasti ada pro dan kontranya di masyarakat kita yang beragam suku dan ras, dari sekian banyak manusia tidak sedikit yang mengatakan tidak baik, walaupun hal itu terjadi, jangan berhenti untuk berbuat baik, semua ini merupakan implementasi dari sumpah jabatan yang telah diucapkan,” Harap Gubsu mengingatkan.
Sementara itu, Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT dalam keterangannya menjelaskan, Pada masa jabatan yang hanya tinggal 18 bulan, dirinya menargetkan program jangka menengah dan panjang akan dilaksanakan secepatnya.
“Sebagai putra daerah Labuhanbatu kita sudah berfikir untuk mensejahterakan masyarakat, amanah yang hari ini dibebankan kepada kita harus dijalankan dengan baik, dalam waktu 18 bulan, saya bersama Sekda dan perangkat OPD yang lain akan memanfaatkan untuk melaksanakan program yang menyentuh langsung ke Desa dan Dusun,” ungkap Andi Suhaimi.
Kemudian, Andi Suhaimi juga menyebutkan, dengan dilantik menjadi Bupati Labuhanbatu, dirinya bisa lebih fokus untuk membangun ika bina en pabolo lebih baik lagi.
Andi Suhaimi juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak menyebarkan berita hoax yang dampaknya akan menghambat pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu.
Kegiatan pelantikan dan pegambilan sumpah jabatan Bupati Labuhanbatu sekaligus dengan Bupati Asahan yang diakhiri dengan ucapan selamat oleh Gubernur Edy Rahmayadi didampaingi Ketua Tim Penggerak PKK Sumut Ny. Nawal Edy Rahmayadi, diikuti Wakil Gubernur Musa Rajekshah, Sekda Provsu Dr. Ir. Hj. R Sabrina, MSi, Walikota Medan Drs. H. T Dzulmi Eldin dan seluruh undangan yang hadir.
Kemudian, setelah acara bersalam-salaman itu, dilanjutkan dengan acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Hj. Rosmanidar Hasibuan Andi Suhaimi sebagai Ketua Dekranasda dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu serta Ketua Dekranasda dan Ketua TP PKK Asahan Titiek Sugiati Surya sisa masa jabatan 2016 – 2021 oleh Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sumut sekaligus Ketua TP PKK Sumut, Ny Nawal Edy Rahmayadi.
Hj. Rosmanidar Hasibuan Andi Suhaimi dilantik sebagai Ketua Dekranasda dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu sisa masa jabatan 2016 – 2021 adalah untuk menggantikan Hj. Siti Awal Pangonal harahap. Sedangkan Ketua Dekranasda dan Ketua TP PKK Asahan yang dilantik yakni Titiek Sugiati Surya menggantikan Winda Fitrika Taufan Gama.(DR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *