Hari Kartini ke-140 Tahun 2019, TP PKK Labuhanbatu dan Persit Kodim 0209/LB, Laksanakan Ziarah Rombongan dan Anjangsana

oleh -339 views
1558013515 picsay

LABUHANBATU, SUMUT – Ketua Persit KCK Cab XXXVI Dim 0209 beserta Ibu-ibu Tim Penggerak PKK Labuhanbatu dan Organisasi Kewanitaan lainnya, melaksanakan kegiatan Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan Rantauprapat dan Anjangsana ke Panti Werdha Rantau Lama dalam rangka memperingati Hari Kartini ke-140 Tahun 2019, Jumat (26/4/2019)

“Tujuan Ziarah di TMP Rantauprapat dilaksanakan merupakan suatu bentuk penghargaan atas perjuangan para pahlawan wanita yang telah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia di masa-masa lampau”,ujar Ny Noviana Dwi Santoso.

Tidak sampai disitu, kegiatan peringatan Hari Kartini di Kabupaten Labuhanbatu berlanjut menuju Panti Werdha yang diikuti pula para ibu-ibu organisasi Kewanitaan se Labuhanbatu.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para bapak/ibu yang telah menerima kedatangan di panti Werdha ini, kedatangan kami ini merupakan wujud cinta kasih dan perhatian kepada bapak/ibu sekalian, yang mana sudah menjadi tugas anak-anak membahagiakan orang tua, mungkin inilah bentuknya,” tegas Ketua Persit ini.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pemberdayaan dan Perlindungan Anak Kabupaten Labuhanbatu, Dra. Hj. Ernida Rambe mengatakan kedatangan pihaknya merupakan rangkaian peringatan hari Kartini ke-140 di wilayah Kabupaten Labuhanbatu.

“Acara puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 30 April 2019 di Aula Asrama Haji Rantauprapat, dan semoga ajang silahturahmi ini dapat terus kita laksanakan dengan ada atau tidaknya event besar, namun harus berkelanjutan dan saya doakan bapak/ibu sekalian selalu diberi kesehatan serta kesabaran”,tutup Ernida.

Tampak hadir dalam rangkaian peringatan hari Kartini adalah seluruh organisasi Kewanitaan yang ada di kabupaten Labuhanbatu antara lain, Ibu-ibu TP PKK, Ibu-ibu Persit, Ibu-ibu Bhayangkari, Srikandi Pemuda Pancasila dan banyak lainnya terlihat hadir.(DR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *