Dinas Lingkungan Hidup dan Pengadilan Negeri Rantauprapat Laksanakan Jum’at Bersih.

oleh -554 views
1574525556 picsay

Labuhanbatu (HK) – Dalam menciptakan Jum’at Bersih, Dinas Lingkungan Hidup bersama Pengadilan Negeri melaksanakan gotong-royong di lingkungan areal Pengadilan Negeri Rantauprapat, Jum’at (22/11/3019)

Kamal Ilham Nasutiaon SKM, MM selaku Kadis Lingkungan Hidup mengajak seluruh masyarakat agar membuang sampah pada tempatnya.

“Mari kita menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya terlebih saat ini musim penghujan sehingga penyakit timbul dengan mudah” Ungkap Kamal Ilham.

Gotong-royong yang dilaksanakan ini menitikberatkan pada pembersihan gundukan sampah yang telah bercampur dengan tanah organik dan tidak dapat diuraikan kembali, kemudian diangkut menggunakan alat berat Wheel Loader.

Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat, melalui Humas, Teuku Almadyan SH, MH menyampaikan bahwa gundukan sampah yang selama ini tidak dipergunakan rencananya akan difungsikan kembali sesuai kebutuhan Pengadilan Negeri Rantauprapat serta untuk mengurangi aroma yang tidak baik bagi masyarakat pengunjung, Ucap Humas.

Supardi Sitohang selaku Kabid
Pengelolaan Sampah dan Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun (B3) mengatakan bahwa DLH Labuhanbatu akan bekerja secara Optimal dalam merespon kerjasama dalam mewujudkan Kebersihan Lingkungan Hidup menuju Labuhanbatu Bersih, Hijau dan Sehat, tutup Supardi.(DR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *