Camat Datuk Bandar Laksanakan Pernyataan Sikap Ikrar Bersama Mewujudkan Pileg dan Pilpres 2019 Aman dan Damai

oleh -125 views
hk 5
hk 5

Tanjungbalai, (HK) – Camat beserta muspika sekecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, melaksanakan pernyataan sikap ikrar bersama di Mapolsek Datuk Bandar Polres Tanjungbalai, Jumat 5/10/2018 mulai pukul 08.30 Wib.

Kegiatan Ikrar bersama tersebut di hadiri seluruh Lurah dan seluruh Kepala Lingkungan se Kecamatan Datuk Bandar dan tokoh masyarakat serta sebahagian masyarakat.

Camat Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, Abu Said Lubis mengatakan dari sisi penyelenggaraan pemilu ini sektor teritorial TNI dan Polri sama-sama menjaga kondusipitas menjelang pemilu legislatif dan Pilpres 2019.

“Dimana penyelenggaraan Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden (pilpres) sebagaimana mewujudkan negara yang aman dan sejahtera serta menentukan nasib bangsa lima tahun kedepan,” kata Camat

Abu Said Lubis berharap, “Hendaknya dalam pelaksanaan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden di tahun 2019 berlangsung aman, juga pada penyelenggaraan nya. Sehingga kepada Lurah dak Kepala Lingkungan diharapkan proaktif terhadap daftar pemilih agar jangan ada pihak-pihak yang terciderai karena hak-hak pemilih itu salah satu yang menentukan kesuksesan pemilihan aman dan damai,” lukas  Abu Said Lubis.

(HK06)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *