Bupati Labuhanbatu Resmi Buka Liga Pendidikan Indonesia Di Rantauprapat.

oleh -315 views
Screenshot 2019 11 23 10 55 26 96

Labuhanbatu – Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe didampingi Ketau TP PKK, H Rosmanidar Andi Suhaimi, Sekdakab dan Forkopimda resmi membuka Liga Palajar Indonesia tingkat SLTP Se-Kabupaten Labuhanbatu di stadion Binaraga, Jum’at (22/11/2019).

Andi Suhaimi dalam arahannya mengatakan, Untuk kedua kalinya saya membuka Liga Pendidikan Indonesia ini yang setiap tahunnya kita laksanakan, Ucap Andi.

“Terima Kasih, saya ucapkan Kepada seluruh sekolah dan para pengajar disekolah masing-masing yang telah mengirimkan Timnya dalam mengikuti turnamen Liga Pendidikan Indonesia, kata Andi dihadapan peserta.

Andi juga menjelaskan bahwa tahun depan 2020, Labuhanbatu akan menjadi tuan rumah dalam Pekan Olahraga Pelajar Se-Sumatera Utara dan ini adalah prestasi Kabupaten Labuhanbatu, jelas Andi.

Dikesempatan yang sama, Plt. Kadisporabudpar Labuhanbatu, Syafrizal Hasibuan SE mengatakan dalam laporannya bahwa Turnamen Liga Pendidikan ini diikuti oleh 30 Tim yang dilaksanakan mulai 23 Mm November 2019 sampai dengan 11 Desember 2019 mendatang, jelas Syafrizal.

Ditambahkan Syafrizal bahwa Hadiah yang dipersiapkan yaitu, untuk Juara I mendapat Piala Bergilir Bupati, Medali Kejuaraan dan Piagam dan Uang Rp. 5.000.000.
Sedangkan Juara II dan III dan IV mendapatkan Medali, Piagam Penghargaan dan uang tunai, ungkap Syafrizal.

Ferry Wijaya selaku Ketua KONI Labuhanbatu, mengapresiasi kegiatan ini dengan Sporvitas dan meningkatkan Silaturahmi antar pelajar.

“Turnamen ini sesungguhnya adalah kompetisi yang menjunjung sportivitas dan sekaligus tempat Silaturahmi sehingga keakraban, keharmonisan dan persaudaraan dapat terjalin dengan baik dengan tidak mengesampingkan semangat berkompetisi,” tutup Ferry mengakhiri.(DR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *