Bupati Labuhanbatu lantik sejumlah pejabat, ini beritanya.

oleh -421 views
1569674813 picsay

Labuhanbatu, Sumut – Rotasi jabatan adalah hal biasa dalam penyegaran di Pemkab Kabupaten Labuhanbatu guna peningkatan kinerja, pengabdian serta pelayanan bagi masyarakat dan mewujudkan pembangun yang lebih baik di Labuhanbatu.

Atas dasar tujuan inilah, Bupati H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT lantik 184 orang pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu. Pelantikan tersebut berlangsung di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati, Jum’at (27/9/2019) yang dihadiri Sekdakab Ahmad Muflih, SH, MM, para Asisten dan Kepala BKPP Drs. Zainuddin Siregar.

Pada sambutannya Bupati menghimbau kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja dengan baik penuh loyalitas dan semangat serta tulus didalam melayani masyarakat, untuk pembangunan dan kesejahteraan di Kabupaten Labuhanbatu.

“Pelantikan ini bukan untuk ajang balas dendam atau apapun, saya sampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk penyegaran untuk mengisi posisi yang kosong dan juga sebagai penunjang kinerja yang lebih baik kedepannya,” ucap Bupati.

Andi juga menyampaikan, dirinya akan melihat kinerja para pejabat ASN yang baru dilantik, jika pelayanan kepada masyarakat tidak memuaskan, Bupati tidak segan untuk mengganti kembali “saya ingin pelayanan yang baik dan tulus kepada masyarakat,” ujar Andi Suhaimi.

Terakhir Bupati mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, semoga kegiatan pelantikan ini membawa berkah untuk semua yang hadir. Selamat bekerja, mari tunjukkan kinerja dan prestasi yang bagus kepada masyarakat, harapnya.

184 Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional yang dilantik Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT tersebut terdiri dari 175 Pejabat Administrator dan Pengawas serta 9 orang Pejabat Fungsional. Dalam acara pelantikan tersebut Bupati Labuhanbatu menyematkan tanda jabatan kepada 2 orang dan Kepala kelurahan.(SH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *