Bupati Labuhanbatu hadiri Bulan Bakti gotong-royong di Kecamatan Pangkatan

oleh -438 views
1569566212 picsay

Labuhanbatu, Sumut (HK) – Semangat gotong-royong adalah ciri khas Bangsa Indonesia dan sudah menjadi kepribadian Bangsa sejak dahulu.

Dengan inilah Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT hadir dalam Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XVI dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-47 Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2019 memberikan penghargaan kepada Camat Pangkatan Chairuddin Nasution Sebagai juara pertama sebagai Kecamatan terbaik dalam melaksankan gotong royong (Jumat bersih) se Kabupaten Labuhanbatu tahun 2019.

Penyerahan penghargaan ini diserahkan oleh Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT kepada Camat Pangkatan  di lapangan bola kaki Desa Sei Sanggul Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Kamis (26/9/2019).

H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT  menyampaikan ucapan selamat kepada Camat Pangkatan Chairuddin Nasution, karena Kecamatan  Pangkatan melalui proses penilaian dari Kabupaten  telah terpilih menjadi Kecamatan terbaik dalam pelaksanaan gotongroyong atau jumat bersih, Ucapnya.

Andi Suhaimi berharap agar prestasi yang telah diraih oleh Camat Pangkatan beserta seluruh Kepala Desa yang ada dikecamatan Pangkatan dapat ditingkatkan dan dipertahankan, dan hal ini juga dapat menjadi motivator bagi Kecamatan lainnya supaya lebih giat lagi melaksanakan gotong royong sehingga dapat menjaga lingkungan tetap bersih dan asri, harap Bupati Labuhanbatu.

Ditempat yang sama, Camat Pangkatan Chairuddin Nasution menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu Bapak H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT  beserta seluruh jajarannya yang masih mempercayakan kami Kecamatan Pangkatan sebagi Kecamatan terbaik dalam pelaksanaan gotong royong atau Jumat bersih.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Muspika Kecamatan Pangkatan, Sekcam dan unsur Staf Kecamatan Pangkatan, Kapolpos Kecamatan Pangkatan dan staf, para Ka UPT dan Staf, para Kades dan Perangkat Desa se Kecamatan Pangkatan, para pimpina OKP, Tokoh Agama dan seluruh Masyarakat yang ada di Kecamatan Pangkatan, karena berkat koordinasi dan kerjasama yang baik yang telah kita bina bersama kembali membuahkan hasil segingga Kecamatan Pangkatan kembali meraih juara 1 pelaksanaan gotong royong, ” Pungkas Chairuddin Nasution.

Camat Pangkatan ini juga menambahkan bahwa Kecamatan Pangkatan meraih juara satu terbaik pelaksanaan gotong royong tahun 2019 ini merupakan yang ketiga kalinya yang kami terima dan kami akan tetap berkomitmen akan selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat, tutupnya mengakhiri.(DR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *