Zubeir Lubis Ungkapkan Siap Membantu Menyekolahkan Anak Berprestasi dari Kecamatan Tambangan

oleh -14 views
jk

MADINA (HK) – Ir Zubeir Lubis, Anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal dari Partai PKB mengatakan bahwa dirinya bersedia membantu menyekolahkan anak berprestasi dari Kecamatan Tambangan agar kedepannya muncul generasi baru yang memiliki pola pikir inovatif dan mampu membuka lapangan pekerjaan bagi generasi berikutnya.

Hal tersebut disampaikannya saat  Reses l Anggota DPRD Madina Tahun 2019 di Desa Simangambat Kecamatan Tambangan, Sabtu (6/4).Yang diikuti ratusan ibu-ibu kaum pengajian dan beberapa tokoh masyarakat setempat.

Politisi senior PKB Madina ini juga menyampaikan dirinya bisa berada disini berkat dari pada kebersamaan warga yang memberikan dukungan selama ini kepada dirinya,” kalau bukan dukungan saudaraku hari itu maka tidak akan mungkin saya bisa datang kemari hari ini”, ungkapnya.

Menanggapi usulan yang disampaikan masyarakat Sopian dan Megawati Harahap dalam reses tersebut diantaranya jembatan penghubung Laru – Tambangan, Rehap MCK,  Air Bersih, pembangunan TK/ Paud, bantuan alat pertanian dan bibit,  Zubeir mengatakan bahwa pada setiap reses usulan masyarakat merupakan agenda penting yang selalu diperjuangkannya di Gedung DPRD Madina.

“Saya tidak pernah sungkan untuk berdebat dengan siapapun selama itu untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat yang disampaikan pada setiap reses”, ungkap Zubeir kepada wartawan Madina Pos yang mendampingi acara reses tersebut.

Acara reses ditutup dengan penyerahan bantuan berupa dana untuk pembelian kaki palsu bagi Ahyar salah seorang penderita yang sangat membutuhkan pertolongan. (Syah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *