Reses I Tahun 2019 DPRD Madina, Hatta Rangkuti : Aspirasi Masyarakat Harus Diperjuangkan

oleh -8 views
Hatta Usman Rangkuti

MADINA (HK) – Reses I Anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal Tahun 2019 untuk Daerah Pemilihan I yang dilaksanakan di Desa Aek Banir Kecamatan Panyabungan diramaikan kaum perempuan dan berbagai aspirasi perbaikan infrastruktur fasilitas umum. Hatta Rangkuti menyampaikan berbagai aspirasi masyarakat yang diterima dalam reses harus diperjuangkan.

Dari liputan media ini, berbagai aspirasi masyarakat yang disampaikan kepada Hatta Rangkuti, anggota DPRD Madina Dapil Madina I dari Partai PAN ini, diantaranya Sulaiman Warga Aek Banir yang mengeluhkan air bersih, kami yang tinggal di daerah ketinggian selalu sulit mendapatkan air bersih, adapun sumur namun sangat dalam dan jika musim kemarau tiba akan kering”, ungkapnya di Aek Banir Kamis (4/4).

Hatta Rangkuti menanggapi hal tersebut mengakui bahwa banyak hal yang telah disampaikan oleh masyarakat kepada anggota DPRD Madina khususnya masalah infrastruktur, ” secara jujur kita harus mengakui bahwa masih banyak infrastruktur yang dibutuhkan warga belum terpenuhi secara maksimal, walaupun berbagai upaya telah dilakukan oleh Pemerintah Madina bekerjasama dengan DPRD yang telah juga dilakukan”, ujar Politisi Partai PAN ini.

Kepada masyarakat dalam reses tersebut Hatta Rangkuti juga mengatakan akan berkoordinasi dengan pemerintah Kabupaten Madina untuk mencari solusi persoalan warga dan menyelesaikannya,” sehingga kedepan persoalan ini tidak lagi menjadi persoalan berulang-ulang disampaikan oleh warga kepada Anggota DPRD Madina”, pungkasnya. (Sy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *