Raih Partisipasi Pemilih Pemula KPU Labura Gelar Pentas Seni

oleh -20 views
IMG 20190326 WA0021 1

LABURA, HUKUM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labuahan batu utara Gelar Sosialisasi Pemilu 2019 dan Pentas Seni Sebagai kegiatan untuk tingkatkan partisipasi pemilih Pemilu 2019, Pentas seni digelar di Lapangan Bhayangkari Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhan Batu Utara, Minggu (24/03/19)

Kegiatan pentas seni menyasar pada, Pelajar dan Mahasiswa sebagai pemilih pemula, dalam kegiatan diadakan pementasan seni dan berbagai lomba bidang seni, yang terdiri daru Tari Tradisional Daerah, Cipta Baca Puisi, Pop Singer, lomba mewarnai khusus anak TK dan penampilan band Lokal Labura.

Acara diawali dengan Doa dan di ikuti sambutan Kadiv SDM dan Partisipasi, H. Safru El Fauzi Lc, dibuka oleh Ketua KPU Labura, Heriamsyah Simanjuntak,S.Hi,

Dalam sambutannya Ketua KPU Labura yang akrab disapa Ogek menyebutkan, Dalam menghadapi pemilu 2019, “mari kita sambut pemilu 2019 dengan gembira Pemilu adalah sarana kedaulatan rakyat dalam memilih calon presiden dan wakil presiden, calon anggota DPR RI, calon anggota DPD RI, calon anggota DPRD provinsi, calon anggota DPRD kabupaten Labuhanbatu Utara. Dimana rakyat menjadi penentu calon pemimpin masa depan maka mandat rakyat akan ditentukan pada 17 April 2019 ini,”

“Mari kita Songsong pemilu yang demokratis dan bertanggung jawab serta berintegritas, bahwa pemilu adalah sarana pemersatu bangsa dimana perbedaan menjadikan kita untuk saling menghargai perbedaan,” Tambahnya.

Dalam acara juga hadir Komisioner KPU Labura James Ambarita, Adi Susanto, ST, Kapolsek Kualuh Hulu yang diwakili Kanit TM,Ginting, dan seluruh para staff KPU dan BAWASLU Labura.

Usai membuka acara, ketua KPU dan Seluruh komisioner mengajak pengunjung dan peserta lomba melakukan penanda tanganan petisi Sambut pemilu 2019 dengan gembira.

Perlombaan cipta dan Baca puisi dan mewarnai turut memeriahkan kegiatan pentas seni tersebut Kemudian dilanjut dengan perlombaan tari tradisional dan pop singer, dan ditutup dengan penampilan band Indie papan atas labura Megan dan Reborn Serta pembagian hadiah.( Fauzi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *