Personil Polsek Kampung Rakyat Jenguk dan Bantu Warga yang Sakit

oleh -16 views
1553409708 picsay

LABUSEL, SUMUT – Mewakili Kapolsek Kampung Rakyat, AKP H Sihombing, Kanit Provost, Ipda S Panggabean didampingi Kepala Seksi Umum (Kasium), Aiptu Ketut Niscaya, Kasi Humas, Aiptu Es Napitupulu dan Bhabinkamtibmas, Aipda Bsp Sinambela melaksanakan kegiatan “Minggu Berkat” dengan mengunjungi rumah warga bernama Esman Siregar (74), di Dusun Kampung Bantan, Desa Pekan Tolan, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara, Minggu (24/3/2019), sekira pukul 09.00 WIB.

Melalui pesan WhatsApp yang diterima pelitaekspres.com, Minggu (24/3/2019) siang, Kapolsek Kampung Rakyat, AKP H Sihombing, mengatakan, kegiatan Minggu Berkat tersebut dilaksanakan sejalan dengan program pimpinan Polri, disesuaikan dengan jadwal yang ditetapkan Polres Labuhanbatu.

Bentuk kegiatan adalah mengunjungi rumah warga yang kondisi ekonominya tergolong tidak mampu untuk bersilaturrahmi, sekaligus memberikan bantuan paket Sembako, berupa beras, gula, mie instant, bubuk teh dan telur.

Disebutkan AKP H Sihombing, warga yang bernama Esman Siregar itu sudah beberapa tahun terakhir ini mengalami penyakit stroke. “Pak Esman Siregar sudah lama tidak bisa duduk maupun bangkit dari tempat tidurnya. Dia hanya bisa berbaring terus sepanjang hari, meskipun pihak keluarganya hingga saat ini terus melakukan upaya pengobatan melalui cara therapi secara rutin,” kata Kapolsek Kampung Rakyat itu.

Disampaikan AKP H Sihombing kepada media ini pihak keluarga Esman Siregar mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian dan kunjungan personil Polsek Kampung Rakyat tersebut menjenguk warga yang sedang sakit. Kegiatan Minggu Berkat Polsek Kampung Rakyat tersebut berjalan lancar dan berakhir sekira pukul 10.00 WIB. (DR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *