Panen Hadiah Simpedes Periode lI, BRI Persembahkan Grandprize Toyota Avanza

oleh -11 views
BRI

MADINA (HK) – Pimpinan BRI Cabang Panyabungan David A. Saxoko melalui Achmad Sulaiman, Amp.Mikro menyerahkan secara simbolis kunci mobil Avanza sebagai hadiah utama yang dipersembahkan untuk nasabah Simpedes BRI pada acara panen hadiah Simpedes Priode II Tahun 2018 – 2019 yang dilaksanakan Sabtu (6/4) di Bank BRI Cabang Panyabungan.

Selain Grandprize Toyota Avanza, Panen Hadiah Simpedes juga mengundi sejumlah hadiah menarik lainnya,  diantaranya 4 unit Televisi LED 32inc le 180 SHARP, 4 unit kulkas 2 pintu 236 ND SHARP, 4 unit televisi led 40inc le 180 sharp, 3 unit sepeda motor Fino Primium Yamaha. Melalui 8245583 kupon undian beredar selama periode September 2018 sampai Februari 2019 Nasabah BRI Cabang Seluruh Kabupaten Madina dan berkompetisi dalam acara bertajuk Panen Hadiah Simpedes tersebut.

Pimpinan BRI Cabang Panyabungan, David A Saxoko, menjelaskan, pengundian hadiah ini merupakan wujud ungkapan rasa terima kasih kepada para nasabah, yang telah membuka rekening di BRI khususnya bagi nasabah Simpedes BRI.”saya mengapresiasi kepercayaan masyarakat Mandailing Natal yang tinggi kepada BRI, sehingga di bulan April ini, jajaran mikro BRI Cabang Madina, menduduki peringkat pertama dengan kinerja terbaik”, ungkapnya.

Seperti pada Panen Hadiah Simpedes periode sebelumnya, kata David, nomor undian yang telah memenangkan hadiah, untuk selanjutnya tidak diikutsertakan lagi dalam pengundian hadiah berikutnya.”Untuk mendapatkan kupon undian, dan ikut serta dalam panen hadiah Simpedes, Nasabah cukup membuka rekening Simpedes BRI dengan menabung Rp 100 ribu dan atau kelipatannya. Semakin besar dana yang disimpan semakin besar kemungkinan nasabah memenangkan hadiahnya,” ucapnya.

Penarikan nomor undian pemenang, dilakukan menggunakan perangkat elektronik yang masih tersegel. Pembukaan segel dan pengundian dilakukan langsung di hadapan para nasabah disaksikan  penyidik undian Provinsi Enus Ginting, anggota Polres Madina Aiptu Armen Efendi  dan Notaris Idawati Harahap, SH. MH.

” ini adalah cara yang harus ditempuh untuk menunjukkan transparansi serta memberi penegasan tidak ada manipulasi dalam penentuan pemenang”,pungkasnya.

Acara Panen Hadiah Simpedes Periode Semester Il 2018 yang diselenggarakan tahun 2019 berlangsung dengan meriah, terlihat dari banyaknya antusias Nasabah dan dimeriahkan juga dengan hiburan berupa musik, hingga pembagian doorprize. Hadiah Grandprize pada panen hadiah periode I ini dimenangkan Afrida dari BRI Unit Panyabungan. (ren)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *