Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu ajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan saat pemilu.

oleh -13 views
IMG 20190326 005340 1

LABUHANBATU, SUMUT – Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu AKP Fadlun Al Fitri S.S Sambangi Warga Perisai Kelurahan Bakaranbatu Kecamatan Rantau Utara Senin malam di salah satu warkop yang ada di Rantauprapat. (25/3/2019)

” ini merupakan bentuk untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) karena sebentar lagi kita memasuki pemilu , jelas Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu AKP Fadlun Al Fitri. SS.

Menurut Kasat, di harapkan kepada masyarakat agar jangan mudah terpengaruh dengan isu yang provokatif yang ingin memecah belah masyarakat agar jangan langsung percaya dengan berita bohong atau hoaks dan ujaran kebencian, Ungkap orang nomor satu di Sat Intelkam Polres Labuhanbatu.

Dikesempatan ini, AKP. Fadlun Al Fitri. SS. mengajak seluruh lapisan masyarakat Labuhanbatu Raya agar bersama-sama turut menjaga dan menciptakan Kondusivitas di Labuhanbatu.

“Mari sama – sama kita menjaga kondusivitas menjelang Pemilu serentak 17 April mendatang dan semoga kita tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban serta tetap menjalin silaturahmi diantara masyarakat, ” Tutup Fadlun Al – Fitri mengakhiri bicaranya. (DR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *